PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah — Pihak keluarga almarhum Ratiwan (49) warga Desa Talang Pauh Dusun I Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah yang diduga telah menjadi korban pembunuhan berharap kepada pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus tersebut dan menangkap terduga pelaku yang diduga telah menghabisi nyawa korban.

Nurdin Firmansyah (24) anak korban saat dijumpai dikediamannya, Rabu (12/2/2020) mengatakan, pihaknya berharap pelaku dapat segera ditangkap dan dijatuhi hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Nurdin menceritakan dirinya terakhir bertemu dengan bapaknya pada Minggu 9 Februari karena korban sering di toko pertanian yang terletak di pasar Sabtu Kabupaten Bengkulu Tengah jualan pupuk serta pestisida.

“Kalau dari keluarga tidak ada firasat bakal terjadi seperti ini karena bapak itu orangnya pendiam, tidak pernah cerita atau apa kayak tidak ada masalah,” kata Nurdin.

Nurdin mengungkapkan, sepengetahuannya baik dari keluarga seperti anak-anaknya korban tidak ada masalah.

“Kalau setahu dari keluarga, keluarga sendiri tidak ada masalah, dari adik-adik juga tidak ada masalah. Saya tiga beradik, harapannya kasus ini cepat terungkaplah,” ucap Nurdin.

Sementara pihak kepolisian saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan terkait periastiwa tersebut.

Data terhimpun, korban ditemukan meninggal dunia sekira pukul 05.30 WIB oleh salah satu warga yang akan pergi ke sawah. Ketika itu saksi melintas di jaqlan Pertanian Desa Srikuncoro dan melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan dalam dekat persawahan dengan kondisi sudah meninggal dunia dan bersimbah darah yang di duga menjadi korban pembunuhan. [Anto]