PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Dalam rangka persiapan acara Hari Jadi Kota Bengkulu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar rapat bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang di pimpin langsung oleh Ketua Kordinator ll (Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daera) Kota Bengkulu Drs. Zulyani di Ruang Rapat Hidayah, Kantor Walikota Bengkulu, Kamis (13/2/2020).

Demi memeriahkan hari jadi Kota Bengkulu ke-301 Pemkot bekerjasama dengan Pedoman Bengkulu yang merayakan hari jadi yang ke-5 mengadakan Jalan Santai Hidaya menuju Kota Bengkulu Religius dan Bahagia yang berhadiah utama Umroh dan sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

Ketua Kordinator ll Drs. Zulyani mengatakan, kegiatan jalan santai hidayah akan dilaksanakan 23 Februari 2020 dari Pukul 07.00-10.00 WIB yang di mulai atau star di depan masjid Al-Taqwa, menuju Simpang Tiga Penurunan, melintasi Simpang Lima Ratu Samban, memasuki Anggut dan finis di depan masjid At-Taqwa kembali.

“Demi acara kita, tanggungjawab kita semua, marilah sama-sama kita dengan semangat memeriahkan dan menyemarakkan jalan santai hidayah agar lebih meriah,” ujannya.

Ia menyampaikan, pelaksanaan jalan santai hidayah Kota Bengkulu nantinya harus lebih meriah dengan acara yang lebih matang dengan melibatkan OPD-OPD se-Kota Bengkulu.

“Dengan target peserta 20 ribu, kita berikan kupon gratis bagi peserta agar kegiatan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.” pungkasnya. [Hendri]