PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong Kopli Ansori memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai ketua umum PAN hasil Kongres V PAN di Kendari Sulawesi Tenggara.

“Selamat terpilihnya Bang Zulhas, baik secara pribadi dan seluruh jajaran DPD PAN Lebong mengucapkan selamat, atas terpilihnya kembali Bang Zulhas sebagai ketua umum PAN pada periode kedua ini,” ungkap Kopli Ansori Kamis (13/2/2020).

Diketahui, Zulhas terpilih kembali menjadi ketua umum PAN setelah mengantongi 331 dari 562 suara sah, dalam pemilihan di Ballroom Hotel Claro, Kendari, Sultra, Selasa (11/2/2020) lalu.

“Kita akan selalu mendukung kebijakan kepemimpinan yang sah berdasarkan hasil Konggres. Pada intinya, saya selaku Kader PAN tentunya selalu berusaha dan siap untuk membesarkan PAN,” tambahnya.

Ketika ditanyakan apakah, pasca Konggres PAN dirinya akan langsung tancap gas lebih kembali fokus ke pencalonan Pilbup Lebong, Kopli masih enggan terlalu jauh menanggapi. Karena dirinya masih membaca peta koalisi dengan sejumlah Parpol di Pilkada Lebong.

“Sejak awal saya sudah tegaskan, Saya siap maju dalam Pilkada Lebong. Tapi kita menunggu rekomendasi DPP, baik PAN sendiri maupun dari Partai Koalisi,” singkatnya. [Supriyadi]