Berlibur dengan mudah? Tentu hal tersebut menjadi impian semua orang. Jangan khawatir, sekarang semua bisa dilakukan pada era yang serba digital. Seperti contohnya cari restoran terdekat di Traveloka.

Saat ini aplikasi Traveloka sudah dilengkapi dengan fitur Traveloka Eats. Penambahan fitur ini tentu untuk memenuhi kebutuhan dari pelanggan setia. Lalu apa saja kemudahan yang akan didapatkan pengguna aplikasi kuliner Traveloka?

Tentang Aplikasi Kuliner Traveloka

Traveloka telah berinovasi dengan meluncurkan aplikasi kuliner Traveloka. Layanan pada aplikasi ini akan menawarkan panduan lengkap mengenai informasi kuliner yang ada di berbagai tempat. Sehingga aplikasi ini akan sangat membantu kamu saat liburan.
Dalam aplikasi kuliner Traveloka sudah terdapat lebih dari 8.000 informasi restoran.

Terdapat 9 kategori makanan seperti kuliner Asia, Barat, Indonesia dan lainnya. Jadi bagi kamu yang hobi travelling atau ingin liburan bisa menggunakan aplikasi ini untuk cari restoran terdekat di Traveloka. Baik itu coffee shop, restoran mewah, rumah makan dan lainnya. Dalam aplikasi ini akan terdapat banyak fitur yang sangat membantu pengguna.

Mencari restoran pilihan akan menjadi sangat mudah jika menggunakan aplikasi ini. Dalam fiturnya kamu akan mendapatkan rekomendasi mengenai restoran dan pelayanan yang ada. Tidak hanya itu saja, pada aplikasi ini akan terdapat fitur galeri yang memberikan gambaran untuk berbagai menu makanan.

Jadi bisa dipastikan bahwa kamu bisa melihat menu yang akan disajikan. Sehingga saat liburan, kamu akan mengetahui banyak pilihan menu dari daerah yang dikunjungi. Tidak perlu susah lagi untuk mencari ulasan tempat makan jika menggunakan aplikasi ini.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Traveloka Eats? Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu menggunakan voucher untuk memilih hidangan dari restoran terdekat.

Gunakan Voucher Pada Aplikasi Kuliner Traveloka

Menggunakan voucher dari aplikasi kuliner traveloka atau Traveloka Eats tentu akan membantu liburanmu menjadi lebih nyaman. Kamu bisa mendapatkan penawaran voucher yang beragam, seperti contohnya voucher senilai nominal tertentu, yang bisa kamu beli dengan harga yang lebih murah. Untuk membeli vouchernya juga sangat mudah.
Berikut adalah cara beli voucher dan cara menggunakan Traveloka Eats:

Lakukan pembelian pada aplikasi Traveloka, lalu pilih bagian Eats.

– Cari nama restoran yang akan dituju atau pilih pada daftar.
– Baca ulasan yang ada pada penjelasan restoran, jika sudah pilih voucher atau special offer.
– Pilih metode pembayaran yang paling mudah.
Jika sudah maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui email.
– Kembali pada aplikasi Traveloka dan voucher sudah berhasil terbeli.

Mendapatkan Penawaran Spesial
Salah satu keunggulan dalam mencari restoran pada aplikasi Traveloka adalah fitur Special Offer. Dengan menggunakan fitur ini  maka kamu akan mendapatkan harga spesial. Ada lebih dari 600 restoran yang akan menyediakan penawaran khusus untuk pelanggan.

Untuk menikmati Traveloka Eats promo maka kamu bisa mengikuti langkah di bawah sebelum memilih restoran selama liburan:
Pastikan sudah menggunakan Traveloka App Versi 3.

Setelah masuk menu kuliner maka langsung cari lokasi tempat kamu ingin berlibur dan dapatkan daftar restoran.
Klik halaman pencarian lalu filter “Penawaran Spesial” atau “Special Offer”.

– Akan muncul restoran dengan voucher spesial yang bisa kamu dapatkan.

Beli sesuai dengan langkah sebelumnya.
Bagaimana? Cukup mudah untuk berlibur dan menikmati kuliner menggunakan aplikasi Traveloka. Cara pesan voucher makan di Traveloka bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah saat liburan.

Jadi tunggu apalagi, liburan dalam waktu dekat saja. Cari restoran terdekat di Traveloka dan wujudkan liburan yang semakin nyaman!