PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Setelah mengunjungi Rumah Mulyadi Bachtiar, Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Kota Bengkulu kembali mengunjungi warga sakit di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Teluk Segara, Sukarti (59) yang mengalami sakit diabetes.

Dalam kunjungannya, Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengatakan bahwa kunjungannya merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian Pemkot untuk mengurus warganya yang sakit dan tidak mampu.

“Kita juga gunakan BPJS nantinya untuk membantu pengobatan luka yang dialaminya, kita perintahkan pihak Puskesmas terdekat untuk selalu memantau kondisi Ibu Sukarti. Apabila ia nyaman di rumah kita rawat di tmah saja. Tapi harus diperhatikan perkembangan kondisinya,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk bersama-sama menyalurkan bantuan untuk pengobatan Sukarti.

“Mari kita bersama-bersama membantu sebisa kita, menyalurkan bantuan untuk meringankan keluarga kita yang sedang mengalami kesusahan. Insya Allah apabila kita kompak semua masalah akan terselesaikan dengan mudah,” tutupnya. [Soprian/Rilis]