Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Diawal tahun 2020 ketua Timim Pengerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian melantik ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Masyarakat (TP PKK) desa, kelurahan dan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara,kemarin Jumat (31/1/2020). di Balai Daerah Arga Makmur.

Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Masyarakat (TP PKK) Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian dalam sambutannya mengatakan untuk menurunkan angka kemiskinan di Bengkulu Utara peran perempuan harus fullpower dalam mendukung suami untuk mensejahterakan keluarganya.

“Kiprah perempuan yang harus fullpower dalam mendukung suami untuk mengapai kesejahteraan dalam keluarga, dimulai dari keluarga sendiri, desa, kelurahan dan kecamatan, yang tentunya akan menggapai turunnya angka kemiskinan di Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkap ketua TP-PKK.

Dirinya menambahkan supaya kita hidup sehat, karena dengan hidup sehat, kita bisa berkarya dan berkiprah untuk turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam mendorong dinamika pembangunan khususnya bagi perempuan dan keluarga.

“Kita semua harus memiliki pola hidup sehat, karena dengan badan kita sehat maka kita bisa berkarya dan berkiprah untuk berpartisipasi dalam pembangunan” pungkasnya. [Sugeng/Rilis]