Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Bengkulu di Grage Hotel Bengkulu, Jumat (28/2/2020).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Bertempat di Hotel Grage Bengkulu, Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar yaitu Roem Kono, Jumat (28/2/2020).

Dengan mengangkat tema “Kita Satu untuk Indonesia, Golkar untuk Bengkulu Berkemajuan”, Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Ketua DPP Partai Golkar adalah mengamalkan Pancasila.

“Sebagai ketua DPD 14 April 2018 tugas saya yakni mengamalkan Pancasila, fungsi itu akan berjalan dengan baik apabila kita berada di jajaran pemerintah,” ujar Rohidin.

Diungkapkannya dalam tempo 1 tahun 10 bulan, Golkar Bengkulu mampu mendudukkan kader di DPD RI dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Menurutnya, ini merupakan suatu capaian prestasi yang telah meningkat di Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

“Mari kita menangkan kepemimpinan Bengkulu di lima tahun ke depan, semoga pergantian kepemimpinan Partai Golkar akan menghasilkan hasil yang baik,” harap Rohidin.

Sekertaris Daerah Hamka Sabri, dalam hal ini mewakili Gubernur Bengkulu mengucapkan selamat atas berlangsungnya musda ke X Partai Golkar.

“Terimakasih atas atas peran serta partai Golkar yang telah bekerjasama membantu membangun Provinsi Bengkulu untuk lebih maju, semoga partai Golkar dapat sukses dan jaya selalu,” singkat Hamka. [Mario]