Undian Tabungan Simpeda Nasional

Pedomanbengkulu.com, Jakarta – Nasabah Bank Bengkulu kembali meraih keberuntungan. Dipastikan 2 nasabah Bank Bengkulu mendapatkan hadiah Grand prize Rp 500 Juta dan hadiah utama Rp 100 juta. Keberuntungan tersebut terjadi pada saat malam pengundian Tabungan Simpeda Nasional, yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta, Sabtu 22 Februari 2020.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Ketua Umum Asosiasi Bank Daerah (Asbanda), Supriyatno, kepada Dirut Bank Bengkulu, Agusalim untuk grand prize Rp 500 juta dan Direktur Pemasaran, Ikhwanul Okti, Rp 100 juta, untuk hadiah utama.

Pada saat acara pengundian, dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim, Direktur Pemasaran, Ikhwanul Okti, Komisaris, Mulyadi Ismail, Pemimpin Divisi Pemasaran, Iswahyudi, serta Pemimpin Divisi Perencanaan, Juprizal Eka Putra.

Acara Undian Tabungan Simpeda ini rutin dilaksanakan per 6 bulan sekali oleh ASBANDA, Asosiasi Bank Daerah. Penyelenggaraannya dilaksanakan secara bergiliran, pada kali ini, sebagai tuan rumah, DKI Jakarta.

Dirut Bank Bengkulu, Agusalim, terus mengembangkan senyumnya malam itu, “Alhamdulillah malam ini nasabah Bank Bengkulu mendapatkan berkah keberuntungan tabungan Simpeda yaitu grand prize Rp 500 juta, dan hadiah utama 100 juta. Semoga menambah semangat para nasabah tabungan bank bengkulu untuk terus meningkatkan saldo tabungannya” imbuh Agusalim

Ditambahkannya lagi, “malam ini baru diumumkan kupon per banknya, insyaAllah dalam waktu dekat nasabahnya sudah bisa ketahui. Selain itu nasabah bank bengkulu juga mendapat hadiah-hadiah lainnya, bertabur hadiah pokoknya”

Tabungan Simpeda sendiri adalah produk tabungan bank bengkulu yang terkoneksi dengan bank daerah lainnya di seluruh Indonesia. Cara membukanya sangat mudah, hanya dengan membawa KTP dan setoran awal Rp 100 ribu rupiah. Nasabah akan mendapatkan kartu atm dan mobile banking bank bengkulu.

Saat ini, tabungan simpeda bank bengkulu juga sudah di lengkapi fitur transaksi pembayaran PLN, pembelian pulsa dan transaksi lainnya melalui ATM bank bengkulu.

“Jadi dengan menabung di tabungan simpeda bank bengkulu, nasabah berkesempatan meraih undian 2x dalam setahun, untuk penarikan undian selanjutnya di bulan Agustus 2020 dilaksanakan di Kota Palu. Untuk itu, segera tambah saldonya. Siapa tau anda yang mendapat hadiah 500 juta selanjutnya” pungkas Agusalim. [***]