Garis polisi dipasang di tempat kejadian perkara ditemukannya jenazah Ratiwan (49) karyawan Desa Talang Pauh Dusun I Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (12/2/2020)

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah — Ratiwan (49) karyawan Desa Talang Pauh Dusun I Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah tergeletak di pinggir jalan kawasan pertanian Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kepala Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, Rabu (12/2/2020).

Diduga pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pegawai toko pertanian tersebut telah menjadi korban dugaan pembunuhan.

Berdasarkan data terhimpun, kronologis ditemukannya korban berawal dari salah satu warga yang akan pergi ke sawah sekira pukul 05.30 WIB. Ketika saksi melintas di kawasan jalan pertanian Desa Sri Kuncoro, saksi dikejutkan dengan posisi korban yang tergeletak dipinggir jalan yang sudah meninggal dunia  dengan kondisi tubuh yang bersimbah darah. Kemudian saksi memberitahukan temuannya itu kepada warga setempat serta perangkat Desa yang selanjutnya menghubungi pihak kepolisian setempat.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) memintai keterangan saksi-saksi dan melakukan olah TKP. Dugaan sementara korban telah menjadi korban dugaan pembunuhan dan tengah di dalami oleh pihak kepolisian.

Kepala Desa Sri Kuncoro, Romadon mengatakan, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan bersimbah darah. Kemudian pihaknya melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

“Pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang akan pergi ke sawah, dan kita langsung laporkan ke pihak kepolisian,” ucap Romadon. [Anto]