PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Rudi alias Buyung warga Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang merupakan Penjaga Keamanan Pasar Panorama Kota Bengkulu menjadi korban penikaman oleh Orang Tak Dikenal (OTD) yang diduga Preman, Minggu (9/2/2020).

Informasi didapat, kejadian tersebut berawal pada sekira pukul 04.00 WIB, ketika korban sedang tidur di pos penjagaan Pasar Panorama. Tiba-tiba datang orang tak dikenal yang diduga preman dan langsung menikam korban menggunakan senjata tajam.

Akibat ulah orang tak dikenal tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian perut, luka di bagian tangan dan luka dibagian betis. Selanjutnya korban dilarikan ke RS M Yunus Kota Bengkulu.

Jajang, salah seorang rekan korban mengatakan, sebelum menusuk korban terduga pelaku sempat mengancamnya dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban ketika itu lagi tidur di pos penjagaan, tapi sebelumnya, pelaku juga sempat mengancam saya dengan menggunakan sajam,” kata Jajang.

Berdasarkan data yang didapat dari berbagai sumber, motif penusukan tersebut karena diduga terduga pelaku memiliki dendam dengan korban. Dendam terduga pelaku terhadap korban diduga terkait laporan dugaan penganiayaan yang menyangkut keluarga terduga pelaku.

Selain itu, diduga setelah menusuk korban terduga pelaku sempat menanyakan keberadaan seseorang kepada penjaga keamanan lainnya yang berada di dalam pos jaga Pasar Panorama Kota Bengkulu.

Terkait peristiwa penusukan tersebut korban melaporkannya ke Polda Bengkulu agar segera ditindaklanjuti. Diketahui kejadian ini masih dalam penyelidikan polisi.

Pantauan di lokasi kejadian, tampak masih terdapat bercak darah di beberapa tempat sekitaran tempat korban tidur dan di karpet alas tidur korban.[Anto]