DPW PAN Provinsi Bengkulu, H Helmi Hasan.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Zulkifli Hasan untuk memimpin DPP PAN di periode 2020-2025.

“Allhamdulillah, innalillahi wainnailaihi rojiun, tentu kemenangan atas Kongres PAN di Kendari ini adalah ujian dari Allah SWT, karena amanah itu bukan kemuliaan tetapi ujian,” ungkap Helmi Hasan kepada PedomanBengkulu.com, Kamis (13/2/2020).

Lanjutnya, kemenangan ini merupakan doa serta dukungannya seluruh kader dan pengurus dan simpatisan PAN seluruh Indonesia. Dan kemenangann itu, ungkapnya, merupakan kemenangan diantara kemenangan.

“Kemenangan yang sesungguhnya adalah kemenangan seluruh kader-kader terbaik PAN itu bisa memenangkan hati seluruh masyarakat Indonesia. Maka bersiaplah, Bersiagalah, singsingkan lengan baju untuk memenangkan hati rakyat Indonesia dengan kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas tentu tidak lupa ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

“Lihat, kiri, kanan, depan, belakang apakah ada warga kita yang membutuhkan bantuan baik dari bidang kesehatan, pendidikan, apapun itu maka sebagai kader terbaik partai jangan sungkan, tidak usah berfikir panjang berlombalah dalam kebaikan,” tambahnya

Menurutnya, kader terbaik itu bukan kader-kader yang duduk menjadi Ketua Partai, Gubernur, Walikota, anggota DPR. Namun kader terbaik itu adalah kader yang membagi waktunya, tenaganya, pikirannya untuk ambil bagian membantu seluruh warna Negara Kesatuan Republik Indonesia. [Soprian]