PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto S.Ip yang juga sebagai politikus Partai PAN Bengkulu turut mengucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan yang terpilih kembali untuk memimpin PAN periode 2020-2025.

“Saya pribadi mengucapkan selamat untuk Bang Zul (sapaan akrab Zulkifli Hasan, red) terpilih kembali menjadi ketua umum, semoga PAN ke depan tambah jaya dan kader PAN siap bersatu untuk memenangkan Helmi Hasan di Pilgub mendatang,” kata Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto kepada PedomanBengkulu.com, Rabu (12/2/2020).

Zulhas terpilih kembali setelah mengungguli perolehan suara dua kandidat lainnya. Mereka Mulfachri Harahap (225 suara) dan Dradjad Hari Wibowo mendapat enam suara. Tiga suara dinyatakan tak sah.

“Zulhas terpilih kembali memimpin PAN setelah mengantongi 331 dari 562 suara sah dalam pemilihan di Ballroom Hotel Claro, Kendari, Sultra, Selasa (11/2/2020),” jelas Suprianto.

Ia mengajak seluruh kader PAN di Bengkulu untuk meningkatkan kekompakkan dan soliditas untuk menghadapi berbagai momen politik terdekat.

“Setelah dinyatakan sah terpilih kembali, untuk kader PAN di Provinsi Bengkulu, ini adalah momentum untuk kita semua untuk memenangkan Pak Helmi Hasan, semoga kita semakin solid,” tutup Suprianto. [Soprian]