Beranda Headline Terima Kasih Para Sponsor Jalan Santai Hidayah

Terima Kasih Para Sponsor Jalan Santai Hidayah

Puluhan ribu peserta Jalan Santai Hidayah tumpah ruah di kawasan Masjid Agung At-Taqwa hingga Simpang Lima Ratu Samban, Ahad (23/2/2020). Foto Kominfo Kota Bengkulu.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pada hari ini, Ahad (23/2/2020) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-301 Kota Bengkulu dan HUT Pedoman Bengkulu (Cahaya Perubahan) ke-5, Pemerintah Kota Bengkulu bersama Pedoman Bengkulu mengadakan Jalan Santai Hidayah (JSH) berhadiah Umroh, Motor, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini sukses dilaksanakan, diikuti oleh puluhan ribu warga Bengkulu yang membanjiri kawasan Masjid Agung At-Taqwa hingga Simpang Lima Ratu Samban.

Puluhan ribu warga Bengkulu ini terdiri dari pelajar, anak yatim, janda-janda, dari individu maupun organisasi-organisasi sosial.

Medi Muamar selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih pada sponsor yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

“Kami segenap kru Pedoman Bengkulu mengucapkan terima kasih pada PT. AQM Tour & Travel, Bank Bengkulu, PT. Roda Teknik Purajaya, Wahana Surya, Honda Arista Bengkulu, Gramedia, PT. Bukit Juvi Permata, Baznas Kota Bengkulu, BKKBN Provinsi Bengkulu, Suzuki Mobil, PLN, Toko Enggano, LP3I, Yamaha Thamrin Brothers, Toyota Mobil, Hotel Mercure, Shunda Design, DPD Himperra Bengkulu, ACT, Toko Sepeda Mas, Pegadaian dan terima kasih juga atas dukungan dari Senator Riri dan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain,” kata Medi, Minggu (23/2/2020).

Jalan Santai Hidayah yang juga diikuti oleh ustaz kondang, yakni Ustaz Haikal Hassan dan da’i kondang, Derry Sulaiman ini hadir dengan hadiah utama umroh.

Dan penerima hadiah utama umroh yakni Nuryani, warga yang beralamat di RT 12 Kelurahan Penurunan mengucapkan ribuan terimakasih atas acara yang telah digelar oleh Pedoman Bengkulu serta Pemerintah Kota Bengkulu.

“Saya tidak bisa banyak berkata, saya sangat berterimakasih dengan Pak Walikota dan media Pedoman Bengkulu yang sudah mengadakan acara yang begitu bermanfaat, semoga tahun depan bisa memberikan hadiah undian yang lebih besar dan lebih banyak lagi,” ujar Nuryani.

Kepada pemenang utama dan peserta yang beruntung mendapatkan banyak hadiah, Medi Muamar juga mengucapkan selamat.

“Selamat kepada Nuryani yang memenangkan hadiah utama, kepada peserta Jalan Santai Hidayah yang memenangkan hadiah lainnya juga selamat dan semoga hadiah tersebut bermanfaat,” sampai Medi.

Di sisi lain, dia mengharapkan kegiatan ini bukanlah yang pertama dan terakhir. Sebab menurut Medi, kebersamaan yang luar biasa kuat dari kegiatan ini patut dipertahankan.

“Tentu, menjadi harapan bersama Jalan Santai Hidayah ini dapat menjadi agenda rutin tahunan yang tidak hanya berhenti di sini, tetapi dapat dilaksanakan kembali pada tahun-tahun berikutnya,” harap Medi.

Terakhir, Medi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta jajaran Pemerintah Kota Bengkulu yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini.

“Tak lupa terima kasih untuk seluruh panitia, jajaran Pemerintah Kota Bengkulu, dan seluruh kru Pedoman Bengkulu. Tetap solid dan semoga media online Pedoman Bengkulu dapat terus memberikan informasi yang sehat dan membangun dalam mewujudkan peradaban masyarakat adil dan makmur,” pungkas Medi.

Pemenang hadiah umroh gratis berfoto bersama kru Pedoman Bengkulu. Foto Supriadi.

Sebelumnya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam kata sambutannya menyampaikan JSH ini penting dilaksanakan, karena JSH ini adalah momen Masyarakat Kota Bengkulu dalam merayakan HUT Kota Bengkulu yang ke 301 bersama ribuan anak yatim.

“JSH ini adalah momen kita berlebaran dan berbagi kebahagiaan bersama ribuan anak yatim dalam perayaan di HUT Kota Bengkulu yang ke 301. Kedepannya insyaAllah lebaran anak yatim ini akan kita adakan se-provinsi Bengkulu,” ujar Walikota Bengkulu H Helmi Hasan dalam Pelepas Peserta jalan Santai Hidayah.

Melalui HUT ke-301 Kota Bengkulu ini, kami berharap semangat kebersamaan dalam irama yang harmoni bisa terus dijaga untuk bersama membangun Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. Selamat HUT Kota Bengkulu yang ke 301 serta selamat HUT Pedoman Bengkulu Cahaya Perubahan yang ke 5 tahun.

“Semoga di HUT Kota Bengkulu yang ke 301 ini, Kota Bengkulu menjadi religius dan bahagia dan tidak ada masyarakat Kota Bengkulu yang tidak bahagian dan selamat berusia 5 tahun untuk Pedoman Bengkulu. Tetap dan teruslah mencerahkan. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa beri kekuatan. Tebarkanlah kedamaian kepada siapa pun, dimana pun, dan kapan pun,” harap Walikota Bengkulu Helmi Hasan. [Ivana/Pariwara]