Teuku Zulkarnain

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai Ketua Umum PAN yang secara demokratis terpilih kembali pada kongres V PAN, di di Ballroom Hotel Clar Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Ini sebuah sejarah, menunjukkan bahwa kader masih mempercayakan PAN dalam kepemimpinan bang Zul,” ungkap Teuku Zulkarnain kepada PedomanBengkulu.com, Kamis (13/2/2020).

Diketahui, Zulhas terpilih kembali setelah mengungguli perolehan suara dua kandidat lainnya. Zulhas 331 suara, Mulfachri Harahap 225 suara dan Dradjad Hari Wibowo mendapat enam suara, dan Tiga suara dinyatakan tak sah.

“Kader masih yakin bahwa bang zul akan membawa PAN menjadi lebih besar, seperti termuat dalam pidato beliau dalam penutupan kongres, PAN harus masuk 3 besar dalam pemilu 2024,” jelasnya.

Menurutnya, ini merupakan tekad dan semangat baru.

“Insya Allah bila kita bersatu dan bekerja keras, maka target itu saya yakin bisa tercapai. Semoga Allah meridhoi dan memberkati perjuangan beliau dan kami semua,” tegasnya. [Soprian]