PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengapresiasi atas kemajuan sistem belajar sempoa SIP Azka Learning Center TC Hibrida selama 2 tahun ini dan telah banyak mencetak para siswa siswi berprestasi di Kota Bengkulu sekitarnya. Hal ini disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat menghadiri kegiatan Sempoa SIP Azka Learning Center TC Hibrida Bengkulu yang ke 2 di Hotel Pasir Putih Pantai Panjang, Minggu (16/2/2020).

Ia menyampaikan, Pemkot Bengkulu sangat mengapresiasi serta berterimakasih atas kinerja Sempoa SIP Azka Learning Center tc Hibrida Bengkulu yang sudah turut berkontribusi dalam aktifitas pendidikan anak di Kota Bengkulu.

“Ini merupakan hal yang luar biasa dengan mencerdaskan anak kota Bengkulu dan menjadikan pelopor bagi anak sekolah dasar (SD), Taman kanak-kanak (TK) serta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) menjadikan anak berkemauan tinggi ingin belajar supaya menjadi anak yang cerdas,” katanya.

Ia mengatakan bahwa Sempoa SIP Azka Learning Center tc Hibrida Bengkulu dapat menjadikan anak-anak menyenangi belajar hitung-hitungan yang membuat mereka dapat menangkap semua pembelajaran yang di berikan dengan cepat dan tentunya menerima dengan hati yang senang dan gembira tanpa beban.

“Biasanya yang kita tahu orang-orang takut pembelajaran dengan angka-angka, takut dengan hitung-hitungan. Tapi, disini semua anak senang dengan pembelajaran yang diberikan. Ini menjadi hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan berharap agar seluruh orang tua dapat memasukkan anaknya ke Sempoa SIP Azka Learning Center tc Hibrida Bengkulu agar terjamin mutu pendidikannya dengan yang luar biasa.

“Marilah kita pertahankan terus image pelajaran sempoa untuk menghadapi persaingan dan tantangan di masa depan, karena pelajaran sempoa merupakan pelajaran untuk mendidik anak-anak lebih cerdas dan pintar, sebab sempoa selain melatih kedua belahan otak dan melatih daya konsentrasi juga melatih anak lebih berpikir cepat dan kreatif,” katanya.

Sementara itu, pemimpin Sempoa SIP Azka Learning Center tc Hibrida Bengkulu Umi Ade Wahyuni mengatakan sangat senang dengan kedatangan Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang juga memberikan arahan terhadap orang tua anak-anak.

“Karena disini merupakan pembelajaran sistem pelatihan otak anak berkurikulum internasional yang ditujukan untuk anak-anak dengan mengembangkan motorik dan sensorik mereka, menguatkan kemampuan visual, auditory serta kinestetiknya dengan pendekatan fun learning,” ungkapnya.

Ia juga berharap semoga nantinya Sempoa SIP Azka Learning Center tc Hibrida Bengkulu menjadi yang terbaik dalam memberikan pendidikan yang bermutu, dan bisa membuka cabang-cabang di kabupaten maupun nasional dalam menebar kebaikan. [Soprian/Rilis]