PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Kebahagiaan-kebahagian terus hadir di tengah masyarakat Kota Bengkulu. Kali ini dalam rangka silatuhrahmi dengan anak asuhnya Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang diwakili istrinya Khairunnisa Helmi menyambut hangat kedatangan anak yatim asuhannya di Rumah Pribadi Walikota Bengkulu, Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka, Jumat (7/02/2020) malam.

Dalam silaturahmi ini Ia mengatakan bahwa kehadiran anak yatim asuhannya membawa kebahagiaan dalam hatinya.

“Mereka layak mendapatkan kebahagiaan. Ini juga merupakan program yang telah digagas Walikota Bengkulu yaitu Gerakan Peduli Yatim (GPY),” ujar Khairunnisa.

“Diiringi dengan turunnya hujan ini, semoga membawa keberkahan dan diridhai oleh Allah SWT,” sambungnya.

Ia juga berharap, semua anak asuhnya senantiasa diberi kesehatan, selalu diberikan keberkahan oleh yang maha kuasa dalam menjalani kehidupan sesuai dengan ajaran islam.

“Jangan dilihat besaran santunan, tapi lihatlah keikhlasan dan manfaat yang bisa diambil,” ujar Khairunnisa saat memberikan santunan.

Ia juga mengucapkan rasa syukur dengan terjalinnya silatuhrami ini.

“Untuk kedepannya kedatangan anak-anak ini akan terus berlanjut. Insyaallah dilain kesempatan kita akan bertemu langsung dengan Walikota Bengkulu. Kita tentukan tempat ternyaman seperti rumah makan untuk memupuk kebersamaan kita,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Ratu Samban Elli Misliana mengungkapkan bahwa dirinya terus membawa anak-anak yatim yang diserahkan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Jumlah anak asuh Walikota Bengkulu saat ini berjumlah 19 Orang anak yatim yang terdiri dari 10 orang dari kelurahan belakang pondok, 6 orang kelurahan anggut atas, 3 orang Kecamatan Kampung Melayu,” ungkapnya.

Ia berharap semoga Gerakan Peduli Yatim setiap tahun lebih berkembang di Kota Bengkulu dengan memberikan manfaat bagi anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan Pemkot Bengkulu. [Soprian/Rilis]