IST/Yofi Amilas

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Yofi Amilas atau lebih familiar dipanggil Yofi KDI merilis single solo baru yang bertajuk ‘Hati Dalam Asmara’. Single yang diadaptasi dari perjalanan kisah cintanya ini menceritakan tentang perasaanya yang jatuh hati dengan orang tepat dan cintanya terbalas dengan tulus.

“Lagu ini sebagai ungkapan rasa sayang saya kepada orang tersebut. Setiap lagu yang saya rilis ceritanya tentang diri saya sendiri dan memang tidak pernah terlepas dari lingkungan hidup saya,” tutur Yofi saat di wawancara pada, Selasa (25/02/2020).

Penyanyi cantik asal Bengkulu ini juga mengungkapkan sejak kontrak dengan Justquare pada 2018 lalu sudah merilis dua single yaitu ‘Jangan Berisik’ dan ‘Perih Dikesakitanku’.

“Selagi saya bisa menciptakan karya sendiri sebisa mungkin saya menyanyikan lagu sendiri. Namun juga tidak menutup kemungkinan menyanyikan lagu orang lain bukan cuma lagu sendiri,” ungkap Yofi yang tetap ingin terus berkarya di dunia musik dangdut.

Tak ingin meninggalkan profesinya sebagai penyanyi, Yofi berharap karyanya bisa diterima dan dinikmati masyarakat.

“Rencana kedepan saya akan tetap berkarya, menciptakan lagu-lagu indah dan bisa dinikmati oleh semua orang. Jangan lupa dengerin lagu terbaru saya diseluruh digital music platfrom, semoga semua suka,” tutup Yofi dengaj suara lembutnya.

Saat ini, nama Yofi Amilas menjadi salah satu artis penyanyi dangdut yang telah sukses di kancah musik dangdut Indonesia. Nama Yofi sudah familiar di dunia hiburan baik off air maupun on air. Kegiatan on air maupun off airnya terhitung padat. [Mario]