Tampak evakuasi korban

PedomanBengkulu.com Bengkulu Tengah – Setelah dikabarkan tenggelam, Pelajar SMA warga Desa Talang Pau Kabupaten Bengkulu Tengah, Albet (17) ditemukan dalam keadaan sudah tidak beryawa oleh nelayan, Minggu (08/03/2020).

Warga Talang Pau dibantu Tim SAR, akhirnya berhasil menemukan pelajar SMA ini di Pantai Depok kecamatan Pondok Kelapa dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan luka di bagian muka.

Sebelumnya, Korban bersama kedua rekannya Anri (16) dan Anjas (16) Sabtu sore selesai mengikuti kegiatan gotong royong Musala, pergi ke pantaiĀ  Pondok Kelapa untuk mandi, namun saat korban tenggelam kedua rekannya tak bisa membantu menyelamatkan korban.

“Kurang lebih 15 jam pencarian, kita warga Talang Pau dan dibantu Tim SAR akhirnya menemui korban tidak jauh dari lokasi tenggelam,” ungkap Juni, tetangga sekaligus orang tua Anri rekan korban.

Ia juga mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh Ipin (50) nelayan Pasar Pedati berjarak 50 meter dari lokasi tenggelamnya korban.

“Korban ditemukan pertama kali oleh nelayan yang ikut mencari, karena air tidak pasang korban ditemukan hampir di tengah laut. Berjarak kurang lebih 50 meter dari tempat korban mandi.” tutupnya.

Dari hasil pantauan PedomanBengkulu.com korban dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan Visum. Dan akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Talang Pau. [Hendri]