Agung Beton lahir untuk menjawab kebutuhan konstruksi yang kuat dan tahan lama di Indonesia.

Berdiri pada Desember 2019, Agung Beton langsung menggebrak pasar konstruksi Bengkulu.

Meski terbilang baru, perusahaan ini memiliki banyak karyawan yang berkompeten dan profesional di bidangnya.

Menggunakan material hanya yang berkualitas tinggi, Agung Beton memberikan jaminan mutu terhadap produknya.

Sesuai visinya, Agung Beton mengutamakan kepuasan konsumen dalam bekerja.

Perusahaan ini dipimpin oleh gadis kelahiran Bengkulu.

Dipimpin oleh gadis kelahiran Bengkulu, Dini John Latief, Agung Beton menetapkan harga yang bersaing.

“Penggunaan beton untuk kebutuhan infrastruktur kini semakin digemari. Agung Beton hadir dengan beton berkualitas dan tahan lama,” ungkap Dini dengan ramah kepada media ini, Jumat (6/3/2020).

Dini John Latief menjelaskan, Agung Beton hadir untuk menjawab kebutuhan penataan infrastruktur di Indonesia yang membutuhkan kualitas terbaik dengan hemat biaya dan waktu pengerjaan yang relatif ringkas.

Agung Beton menggunakan material terpilih dan terbaik yang ada di Provinsi Bengkulu.

Untuk semen, Agung Beton hanya menggunakan semen yang bermutu tinggi, air bersih yang tidak mengandung garam, serta proses mixing yang sempurna agar mendapatkan hasil beton yang kuat dan tahan lama.

“Agung Beton menggunakan material terpilih dan terbaik yang ada di Provinsi Bengkulu. Material tersebut berasal dari pengolahan stone crusher milik pribadi sehingga kualitasnya terjamin,” ucap buah hati pasangan John Latief dan Leni Haryati ini.

Sebagai penyedia jasa, Agung Beton memberikan jaminan standar keamanan dan keselamatan konstruksi yang baik yang dapat meminimalisir resiko bangunan runtuh akibat gempa.

Agung Beton sangat direkomendasikan untuk wilayah yang kerap dilanda gempa.

Hal itu membuat beton dari Agung Beton ini sangat direkomendasikan bagi daerah yang rawan bencana seperti Bengkulu dan Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan silahkan menghubungi sales executive Agung Beton, Rudrah, di nomor Whatsapp 082175325924. Selain beton tersedia juga pasir dan batu dengan harga yang sangat terjangkau. [Muhammad Qolbi]