PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam mengantisipasi merebaknya virus corona, Telkom menghadirkan paket belajar dari rumah atau Paket Learning From Home untuk mendukung kegiatan belajar dengan koneksi internet yang stabil.

Layanan ini secara khusus dirancang untuk mendukung kegiatan belajar secara daring di rumah melalui aplikasi IndiHome Study.

“IndiHome Study merupakan layanan belajar daring berbasis aplikasi (Android, iOS, dan web) yang dirancang untuk pelajar SD, SMP, hingga jenjang SMA dengan menyediakan alat belajar seperti buku, video, soal, dan komik,” ujar General Manager Witel Bengkulu, Adam Widodo, Sabtu (28/3).

Layanan belajar daring tersebut bisa diakses dengan mengunduh aplikasinya dari Google Play Store atau App Store. Namun jika tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup atau sedang menggunakan komputer, kamu bisa secara langsung mengaksesnya melalui halaman https://indihomestudy.com/.

Menariknya, sebagian besar pelanggan IndiHome berkesempatan untuk mengakses layanan belajar tersebut secara gratis karena paket Learning From Home tersedia untuk pelanggan lama dan pelanggan baru layanan Dual Play (internet + telepon) maupun Triple Play (internet + telepon + TV interaktif).

Dengan berlangganan paket baru ini, kamu akan memperoleh beberapa keuntungan seperti akses internet hingga 10 Mbps, gratis telepon rumah selama 50 menit, dan bebas akses aplikasi IndiHome Study.

Para pelanggan IndiHome Learning From Home hingga 31 Mei 2020 juga berkesempatan untuk memperoleh gratis biaya langganan di bulan pertama, termasuk di dalamnya akses untuk layanan IndiHome Study.

Baik pelanggan baru maupun lama, selama periode awal ini juga akan memperoleh tambahan kuota internet sebesar 50 GB secara cuma-cuma saat mengaktifkan Learning From Home.

Adapun biaya langganan yang dibayar oleh pengguna IndiHome untuk menikmati paket khusus pelajar ini adalah Rp235.000 per bulan untuk layanan Triple Play atau Rp195.000 per bulan untuk layanan Dual Play.

Namun selama promo berlangsung, pelanggan layanan Triple Play hanya perlu membayar Rp199.000 per bulan dan pelanggan layanan Dual Play membayar Rp169.000 per bulan untuk enam bulan pertama.

Perlu dicatat, biaya yang kami sampaikan ini belum termasuk PPN sebesar 10 persen serta biaya Pasang Sambungan Baru (PSB) untuk bulan pertama yang besarnya tergantung wilayah dan layanan yang dipilih oleh pelanggan.

Untuk pelanggan Triple Play, biaya PSB yang harus dibayar adalah Rp100.000 untuk wilayah Jabodetabek dan Rp75.000 untuk wilayah lain. Sementara untuk pelanggan Dual Play, biaya PSB yang harus dibayar adalah senilai Rp150.000.

Bagi kamu yang berminat untuk berlangganan IndiHome Learning From Home, informasi mengenai ketentuan dan formulir untuk mengaktifkan paket dapat diakses melalui https://indihome.co.id/lfh. [Kucir.06]