PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Djo Front One Inn kembali memberikan promo menarik bagi setiap pengunjungnya hingga akhir Maret 2020 mendatang.

Adapun big promo yang diberikan oleh hotel yang terletak tepat di sebelah gerbang keluar kampus Universitas Bengkulu, Jalan WR Supratman 8 Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu ini berupa harga menarik. Yakni Rp149.999/nett untuk menginap 1 malam di Bisnis Class dan Rp 165.999/nett untuk tipe kamar First Class.

“Harga yang kami tawarkan ini sangat kompetitif diimbangi dengan keunggulan dalam fasilitas dan layanan, hotel ini tetap mengedepankan profesionalitas staf dan karyawan,” jelas Renny Soekma Ningrum selaku Marketing Djo Front One Inn, Kamis (19/3).

Lebih jauh disampaikannya, Hotel yang ditangani oleh management Azana Hotels and Resorts ini juga menawarkan promo room voucher senilai 500 ribu rupiah.

“Room voucher ini, dapat digunakan pengunjung untuk 3 sampai 4 kali menginap. Namun Room voucher ini merupakan paket room only, tidak termasuk breakfast dan lain lain,” ungkap Renny.

“Segera reservasi ke nomor 0736-7321149 atau 085268273261,” ujar Renny Soekma Ninggrum.

Diketahui, Djo Front One Inn adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari penginapan yang nyaman dengan kualitas pelayanan prima serta harga yang ramah di kantong, ketika berkunjung di kota Bengkulu.

Meskipun plafon harganya terbilang murah, namun bukan lah murahan, hotel budget pertama yang berada di tengah Kota Bengkulu ini menyediakan fasilitas yang tidak mengecewakan, memberikan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Hotel ini mengedepankan kualitas servis yang prima serta pendekatan kepada tamu secara personal. Sehingga tamu yang datang akan merasa nyaman dan serasa berada di rumah.

Internet yang kini menjadi bagian terpenting bagi setiap orang bisa dengan mudah di akses, karena wifi tersedia di seluruh area publik properti Djo Front One Inn untuk membantu tamu tetap terhubung dengan keluarga maupun teman.[Kucir.06]