PedomanBengkulu.com, Kaur – Bupati Kaur Gusril Pausi MAP sangat mengapresiasi terkait telah dibukanya penerimaan calon Bintara maupun Tamtama Polri.

Gusril berharap tahun ini pemuda pemudi Kaur lebih banyak yang diterima menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia dibandingkan tahun sebelumnya.

“Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Kaur sangat mengapresiasi penerimaan calon Bintara dan Tamtama Polri Di Polda Bengkulu dan berharap kepada pemuda Kaur segera daftarkan diri,” Gusril Pausi menegaskan dalam testimoni disampaikannya yang didampingi Kasubag Humas Polres Kaur Iptu Weli Wanto malau di ruang kerja Bupati Kaur pada Rabu (18/3/2020).

Selain dari pada pemuda pemudi Kaur banyak yang mendaftar dan berhasil lulus menjadi anggota Polri Gusti juga berharap pelaksanaan tes penerimaan yang yang di laksanakan di Polda Bengkulu itu berjalan dengan baik transparan serta bersih and clean sehingga hasilnya nanti betul-betul didapatkan anggota Polri yang terbaik dan bermartabat.

“Semoga anggota Polri yang berhasil lulus nanti betul-betul anggota kepolisian yang terbaik dan bermartabat,” Gusril menambahkan.

Sementara itu penerimaan calon Bintara dan Tamtama Polri tahun 2020 ini pendaftaran nya sudah di buka dari tanggal 7 Maret hingga 23 Maret di Polres setempat atau bisa juga melalui online di www.penerimaan.polri.go.id. [Sirat]