PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Manajemen Bencoolen Mall (Benmall) melakukan antisipasi dalam penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan mendirikan titik posko pengaduan dan penyemprotan disifektan dan penyesuaian pada jam operasional.

Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Officer Operating (COO) Benmall Irwandi Putra, ia mengatakan Benmall melakukan penyesuaian pada jam operasional.

“Penyesuaian jam operasional tersebut mulai tanggal 24 Maret minggu keempat sampai dengan 07 April 2020 di minggu pertama,” jelas Irwandi kepada PedomanBengkulu.com Senin (23/03/2020).

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai upaya membatasi penularan Covid-19, walaupun langkah demi langkah sudah kami lakukan dalam mengantisipasinya.

“Ini Sebagai bagian dari upaya intensif untuk melindungi masyarakat Bengkulu dari penularan Covid-19, walaupun berbagai macam telah kami upayakan, seperti mendirikan titik posko pengaduan dan penyemprotan disifektan setiap harinya,” kata Irwandi.

Untuk hypermart, katanya, tetap buka dengan normal seperti biasanya.

“Tidak dengan hypermart, jam buka tetap normal, dalam mengantisipasi masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Irwandi. [Soprian]