PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Menuju Kongres Partai Gerindra tahun 2020 seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu satu suara mendukung penuh H Prabowo Subianto untuk kembali menduduki kursi Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin, Rabu (11/3/2020) mengatakan, dukungan penuh dari pengurus maupun kader Gerindra tersebut diberikan karena sosok Prabowo sebagai simbol kekuatan, sekaligus inspirasi dan motivasi bagi kader, serta pemersatu dalam membesarkan partai.

Selain itu, Prabowo Subianto merupakan simbol kekuatan yang menginspirasi banyak orang untuk cinta terhadap bangsa dan Negara Indonesia. Susi Marleny mengungkapkan, pihaknya telah menerima aspirasi dan dukungan dari pengurus maupun kader Gerindra se Provinsi Bengkulu yang menyatakan Prabowo Subianto harus kembali memimpin Partai Gerindra.

“Kader maupun pengurus Gerindra Provinsi Bengkulu satu suara untuk pak Prabowo Subianto karena dibawah kepemimpinan pak Prabowo Gerindra sangat solid dan mengakar. Bahkan sosok Pak Prabowo mampu menggetarkan jiwa semuanya,” ungkap Susi Marleny yang juga Anggota DPR RI Komisi XI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu.

Dukungan penuh terhadap Prabowo ini, sambung Susi Marleny, juga tidak lepas dari hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 di Provinsi Bengkulu. Dimana Prabowo Subianto berhasil menang, hal tersebut tidak lepas dari sosok Prabowo Subianto sebagai bapak Bangsa yang bukan hanya dimiliki Gerindra, tetapi juga milik seluruh rakyat Indonesia.

“Kami di Bengkulu sangat banggga dan sangat mengharapkan pak Prabowo Subianto kembali menjadi ketum Gerindra,” jelas Susi Marleny.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto mengungkapkan, seluruh anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota se Provinsi Bengkulu dari fraksi Gerindra telah menyampaikan aspirasinya sepakat mendukung Prabowo Subianto untuk kembali memimpin Gerindra.

“Kita dari Bengkulu pada tanggal 11 Maret 2020 telah bulat tekad untuk memohon kepada Bapak H. Prabowo Subianto, kiranya berkenan kembali memimpin Gerindra,” terang Suharto. [Anto]