PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Maraknya penyebaran Virus Corona (covid-19), membuat sebagian orang mulai enggan meningalkan rumah, bahkan sudah mulai membatasi aktivitasnya. Pemerintah juga telah menyarankan untuk melakukan pekerjaan dari rumah alias work from home (WFH).

Nah bagi masyarakat yang ingin membeli AC untuk kenyamanan di rumah di tengah cuaca panas seperti saat ini tidak usah meninggalkan rumah, ada cara lain yang bisa dilakukan.

“Tetaplah di rumah, kami datang untuk kebutuhan AC Anda. Bisa bayar ditempat,” ujar CEO Central Elektro, Undang Sumbaga, Sabtu (28/3)

Undang menjelaskan konsumen bisa memesan unit dari situs resmi Central Elektro (www.centralelektrobengkulu.com). Dalam kurun waktu 1×24 jam akan langsung dihubungi oleh tim untuk proses kelanjutannya.

“Untuk konsultasi silahkan hubungi Central Elektri melalui nomor (0736) 7324996 atau 08117396655 dan 08117360422,” jelasnya.

Beralamat di Jalan Salak Raya Nomor 99 Lingkar Timur Kota Bengkulu, Central Elektro adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan, servis atau jasa perbaikan, pencucian, bongkar pasang, perawatan hingga instalasi AC dengan harga yang kompetitif.

“Untuk pemasangan unit kami berikan garansi 1 tahun. Selain itu Central Elektro juga memberikan garansi service selama 3 bulan untuk AC, Chiller, Frezeer dan alat pendingin lainnya. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, seperti cleaning AC type split wall hanya Rp.60.000,” promo Undang.

Nah, tunggu apalagi hubungi Central Elektro sekarang juga.[Kucir.06]