PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah – Dalam rangka pencegahan Covid-19 Kecamatan Taba Penanjung beserta TNI-Polri dan puskesmas lakukan penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung Syopian Ansori camat Taba Penanjung.

Disampaikan Syopian kepada PedomanBengkulu.com, kegiatan penyemprotan dilakukan sesuai dengan arahan pemerintah daerah dengan dibantu Koramil, Polsek dan Puskesmas Taba Penanjung Kamis pagi melakukan penyemprotan di setiap sudut perkantoran dan tempat-tempat keramaian.

“Hari ini kita lakukan penyemprotan, sesuai arahan pemerintah daerah,” ujarnya, Kamis (26/03/2020).

Dari hasil pantauan PedomanBengkulu.com, kegiatan penyemprotan disinfektan kecamatan Taba Penanjung dimulai dari kantor camat, Polsek, Koramil, Puskesmas, perkantoran desa, rumah-rumah ibadah serta tempat keramaian lainnya.

Syopian juga menjelaskan kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan selama tiga hari, yang mana dimulai hari ini hingga dua hari ke depan dan akan dilakukan secara merata seluruh kecamatan Taba Penanjung.

“Secara menyeluruh di wilayah kecamatan Taba Penanjung, mulai hari ini hingga dua hari ke depan.” tutup Syopian. [Hendri Suwi]