PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Jelang Dies Natalis ke-31 Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP31) College Bengkulu pada 29 Maret 2020 mendatang, kampus biru dengan slogan Tepat dan Cepat Kerja ini akan memberikan beasiswa sebesar Rp 170.500.000 plus jalan-jalan gratis ke Padang Sumatera Barat.

Beasiswa tersebut ditujukan untuk 31 calon mahasiswa yang melakukan pendaftaran dan registrasi periode 14-31 Maret 2020.

“Karena promo ini terbatas jadi akan ditutup jika kuota telah terpenuhi. Jadi buruan daftar sekarang juga,” ujar Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) LP3I College Bengkulu, Ade Irawan kepada PedomanBengkulu.com, Minggu (15/3).

Kampus yang beralamat di Kapten P Tandean Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu ini menawarkan 4 (empat) jurusan, yakni Office Management, Computerized Accounting, Informatics Computer dan Hotel Management dengan lama pendidikan dua tahun.

Hadir di Bengkulu sejak tahun 2006 lalu, LP3I College Bengkulu telah meluluskan mahasiswanya dengan 95 persennya sudah tersalurkan ke dunia kerja dan sisanya memilih berwirausaha.

“Memasuki usia 31 tahun, semoga LP3I dapat terus memberikan kontribusi dalam melahirkan SDM unggul dan profesional serta menjadi pilihan utama bagi calon mahasiswa. Karena kuliah di LP3I College Bengkulu ‘Lulus Langsung Laku’. Bergengsi pasti,” promo Ade sembari mengakhiri keterangannya.

Ade Irawan

Untuk itu, silahkan daftarkan diri anda sekarang juga ke kampus LP3I College Bengkulu atau daftar online melalui situs www.pmb.lp3i.ac.id. Info lebih lanjut mengenai LP3I College Bengkulu silahkan hubungi 081367274446 (Ade Irawan) atau kunjungi website LP3I: www.lp3i.ac.id, Facebook: LP3I College Bengkulu dan IG: lp3ibengkulu.[Kucir.06/ADV]