Pedomanbengkulu.com, Seluma – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Bengkulu-Manna tepatnya di Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, Rabu (18/3/2020). Satu unit sepeda motor yang dikemudikan oleh FL (19) warga asal Kabupaten Bengkulu tengah bertabrakan dengan mobil diesel yang dikemudikan EP, warga asal Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Kecelakaan berawal dari mobil melaju dari arah Manna Bengkulu Selatan ke arah Kota Bengkulu, kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikemudikan korban sehingga tabrakan tak mampu dihindari.

“Mobil melaju dari arah Manna menuju arah Bengkulu, pada saat melintasi tempat kejadian mobil tersebut terlibat benturan dengan sepeda motor yang yang melaju dari arah berlawanan,” jelas Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Joni Naibaho.

Ditambahkan Naibaho, kecelakaan tersebut menyebabkan kedua kendaraan rusak, dan pengemudi sepeda motor mengalami luka parah.

“Akibat kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan dibagian depan sebelah kanan, dan motor mengalami kerusakan berat di bagian depan dan pengendaranya mengalami luka memar di kaki kanan, mengalami robek dan patah tulang bahu kanan, luka robek di bagian kepala,” jelas Naibaho.

Sementara itu usai kecelakaan korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat, untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kejadian kecelakaan ditangani unit laka Polres Seluma, dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Seluma,” jelasnya. [IT2006]