PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Dalam menghadapi musibah wabah virus Covid-19 di Bengkulu Utara, Bank BRI dan pengusaha Counter Jeges memberikan bantuan berupa cairan disentifektan kepada Polres Bengkulu Utara, Jumat (27/3/2020).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bank BRI dan pengusaha kepada Pihak Polres Bengkulu Utara yang dipimpin Kabag Ops AKP M.Jufri,SIK yang berupa Wipol dan Bayclin untuk membantu penyemprotan areal lokasi yang memang perlu diseterilkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Melalui Kabag Ops AKP Muhammad Jufri,SIK mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah memberikan bantuan karena menurutnya penanganan virus Covid-19 ini harus melibatkan semua pihak agar dapat teratasi.

“Hari ini kita dapat Bantuan dari Bank BRI Cabang Arga Makmur dan Pengusaha Counter Jeges deretan Pasar Purwodadi. Terima kasih atas kepeduliannya menyumbangkan bantuan untuk mengatasi virus Corona ini,”ungkap Jufri.

Dirinya berharap kepada pengusaha lain untuk memberikan bantuan dalam penanganan virus Covid-19 ini kepada Polres Bengkulu Utara untuk melakukan penyemprotan.

“Semoga para pengusaha lain juga tertarik hatinya untuk membantu serta berpartisipasi cegah Covid- 19 ini,” pungkasnya. [Sugeng]