PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkulu Tengah, Kamis pagi (26/03) melakukan penertiban tempat-tempat hiburan yang meliputi daerah pengunungan Liku Sembilan dan daerah Pasar Pedati.

Kegiatan penertiban dan sosialisasi pencegahan virus Corona ini dipimpin langsung oleh Gunawan R selaku Kepala Satpol PP Bengkulu Tengah bersama dengan Polsek, Koramil, Puskesmas serta Camat setempat. Penertiban dimulai dari tempat-tempat hiburan perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kepahiang hingga jalur belok Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa.

“Sesuai Surat Edaran Bupati Bengkulu Tengah, hari ini kita lakukan sosialisasi penutupan semua bentuk tempat keramain-keramaian,” ungkap Gunawan.

Dalam kesempatan ini, Satpol PP juga melakukan penyebaran Surat Edaran kepada seluruh pemilik warung-warung terkait anjuran pencegaran Covid-19 agar memyediakan tempat cuci tangan dan melakukan penutupan tempat berkumpulnya anak-anak muda.

“Kita menghimbau dan menempelkan surat edaran di setiap warung, tempat hiburan dan tempat berkumpulnya anak-anak muda. Supaya mematuhi anjuran dari pemerintah tentang pencegahan Corona,” tutupnya.[Hendri Suwi]