PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Berkunjung ke Kota Bengkulu dan berbicara soal biaya penginapan wisatawan tak perlu khawatir harus merogoh kocek lebih dalam, sebab dengan Rp150.000 plus breakfast anda sudah bisa menikmati fasilitas mewah yang ditawarkan oleh Djo Front One Inn.

Tak hanya itu, Hotel yang berada tepat di sebelah gerbang keluar kampus Universitas Bengkulu, Jalan WR Supratman 8 Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu ini, memberikan berbagai fasilitas 24 jam dan siap memberikan pelayanan yang maksimal sehingga serasa di rumah sendiri meski sedang menginap di hotel.

Selain resepsionis dan layanan kamar serta wifi 24 jam, pengunjung juga bisa mendapatkan fasilitas lain yakni SpotBox Cafe.

Sedangkan fasilitas kamar tersedia, shower, air conditioner, tv LCD hingga hot and cold water serta wi-fi gratis di semua kamar.

“Pastinya, Hotel ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati liburan berkesan bersama keluarga dan pebisnis serasa di rumah sendiri. Tentunya, kita menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati dengan kenyamaan,” ungkap Marketing Djo Front One Inn, Renny Soekma Ningrum, Minggu (15/3).

Renny menegaskan, dengan memberikan harga yang menarik namun diimbangi dengan keunggulan dalam fasilitas dan layanan, Hotel ini tetap mengedepankan profesionalitas staf dan karyawan.

“Djo Front One menyediakan dua tipe kamar, yakni First Class dapat dinikmati dengan harga Rp 180.000 permalam (untuk 2 orang) dan Bisnis Class seharga Rp 150.000,” promo Renny.

Untuk reservasi booking silahkan hubungi nomor 0736-7321149 atau 085268273261 atau kunjungi langsung Djo Front Inn. [Kucir.06]