PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Cegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa untuk melakukan pendaftaran kuliah.

Branch Manager LP3I College Bengkulu, Lutfi Aziz, melalui Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru, Ade Irawan menyampaikan “Informasi penerimaan mahasiswa baru LP3I bisa melalui website www.lp3i.ac.id atau melalui link http://bit.ly/RaFrombeasiswalp3i,” jelasnya, Rabu (8/4).

Ade mengungkapkan, pendaftaran mahasiswa baru LP3I College Bengkulu saat ini sudah memasuki gelombang kedua sampai dengan Juni 2020 dan gelombang ke tiga dimulai pada Juli hingga September 2020.

“Kuota terbatas, segera daftar sekarang juga.
Info lebih lanjut mengenai LP3I College Bengkulu silahkan hubungi 081367274446 (Ade Irawan) atau kunjungi website LP3I: www.lp3i.ac.id, Facebook: LP3I College Bengkulu dan IG: lp3ibengkulu,” tandasnya.

Untuk diketahui, LP3I merupakan institusi pendidikan vokasi yang sudah ada di Indonesia sejak 31 tahun yang lalu. LP3I memiliki dua jenis sub-institusi yaitu college yang menaungi pendidikan 2 tahun siap kerja dan Politeknik yang menaungi pendidikan jenjang D3 & D4, terdapat di 48 titik serta tersebar di hampir semua provinsi seluruh Indonesia.

Khusus di Bengkulu, kampus LP3I terdapat di Jalan Kapten P Tandean Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu dan menawarkan 4 (empat) jurusan, yakni Office Management, Computerized Accounting, Informatics Computer dan Hotel Management.[Kucir.06]