PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Manajemen Djo Front One Inn meningkatkan standar kebersihan hotel demi mencegah persebaran penyakit virus corona (Covid-19). Hal itu juga dilakukan agar tamu yang menginap di hotel yang berlokasi di Jalan WR Supratman 8 Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu atau tepatnya berada persis di samping gerbang keluar kampus Universitas Bengkulu ini merasa nyaman dan tak merasa was-was.

Peningkatan standar kebersihan seperti dengan konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, pegangan tangga dan area lainnya dengan menggunakan cairan disinfektan.

Djo Front One juga menerapkan social distancing di sekitar area hotel untuk meminimalisasi persebaran virus corona. Manajemen hotel juga menyediakan hand sanitizer di area publik.

Selain itu, setiap tamu dan seluruh staf yang memasuki hotel kami himbau agar rajin mencuci tangan. Hal itu dilakukan karena kesehatan dan keamanan tamu menjadi prioritas utama Djo Front One Inn.

“Harapan kami baik dari tamu, maupun seluruh pihak hotel dapat berperan aktif melakukan upaya pencegahan Covid-19,” kata Marketing Djo Front One Inn Hotel, Renny Soekma Ninggrum, Selasa (7/4).

Renny menambahkan Djo Front One Inn memiliki 26 kamar terdiri atas First Class dan Business Class. Selain itu, terdapat SpotBox Cafe untuk memenuhi kebutuhan tamu akan hidangan lezat yang tersedia kapanpun tamu inginkan.

“Para tamu juga dapat mengakses Room Service untuk memperoleh berbagai santapan lezat, tanpa meninggalkan kamar hotel,” imbuh Renny.

Urusan harga, saat ini Djo Front One Inn menawarkan promo long stay selama seminggu cuman Rp. 599.000.

Nah, Bagi calon tamu yang tertarik untuk memesan silahkan menghubungi Djo Front One Inn di 0736-7321149 atau 085268273261. [Kucir.06]