Tampak Pemkab Kaur menggelar Rapat koordinasi terkait penanganan virus Corona

PedomanBengkulu.com, Kaur – Bupati Kaur, Gusril Pausi MAP mengatakan dua orang warga kaur dari Kecamatan Kaur Selatan, Semidang Gumay dinyatakan positif terpapar Covid 19 dari hasil Swab.

Masing-masing warga Kaur tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

“Kita prihatin dan sedih kabupaten Kaur manjadi zona merah karena baru saja diterima hasil Swab 2 Orang pasien reaktif kita positif Covid 19 dan ini menjadikan kita harus lebih hati-hati dengan terus mentaati anjuran serta maklumat pemerintah,” kata Gusril, Rabu(29/4/2020).

“Dengan telah dinyatakan positif terpapar Covid 19 ini kita akan lebih hati-hati lagi ikuti anjuran pemerintah dan saya tegaskan bagi yang di perantauan agar jangan mudik dulu,” tegas Kaur Gusril.

Menindaklanjuti hal itu seluruh kepala forum pimpinan pemerintahan daerah bersama dengan Bupati mengadakan rapat koordinasi terkait penanganan virus Corona ini, mulai dari sistem pencegahan serta pembahasan penyaluran bantuan bagi masyarakat.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Kapolres Kaur, Dandim 0408, Kajari Kaur Sekda Kaur serta beberapa Kepala OPD terkait penanganan Covid 19 yang dengan kesepakatan bersama sesegera mungkin anggaran penanganan Covid 19 di Kabupaten Kaur dicairkan. [Sirat]