PedomanBengkulu.com, Seluma – Upaya pencegahan penularan wabah Covid-19 juga dilakukan partai politik di Kabupaten Seluma. DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Seluma, Rabu (15/4/2020) membagikan puluhan masker untuk masyarakat yang melintas di kawasan Simpang Enam, Kelurahan Talang Saling Kabupaten Seluma.

Tak hanya membagikan masker, politisi partai berlambang pohon beringin juga telah menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk RSUD Tais Kabupaten Seluma.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Seluma, Mega Sulastri menyatakan, pihaknya berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, yang sudah menjadi pandemi, meski saat ini Kabupaten Seluma masih dalam zona hijau.

“Kami membagikan masker untuk masyarakat, dan APD sebanyak 10 unit untuk RSUD Tais, ini sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19” jelas Mega yang merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kabupaten Seluma tersebut.

Ia juga mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan, dengan tidak keluar rumah dan berkumpul. Imbauan pemerintah harus diikuti agar pandemi Covid-19 berakhir.

“Tentu kami berharap semua pihak dapat berpartisipasi, sehingga terhindar dari Covid-19. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa” jelasnya. [IT2006]