Pedomanbengkulu.com, Seluma – Masyarakat pelanggan listrik dari PLN di Kabupaten Seluma, sudah bisa mendapatkan keringanan biaya listrik. PLN memberikan keringanan berupa pembebasan biaya untuk pengguna listrik 450 Volt Ampere (VA) dan potongan biaya 50 persen untuk pengguna 900 VA.

Pelanggan listrik pascabayar akan mendapat pembebasan biaya selama bulan April, Mei, dan Juni, sedangkan untuk pelanggan listrik prabayar dapat menghubungi 08122123123 atau melalui website PLN www.pln.co.id, untuk mendapatkan token listrik, senilai pemakaian tertinggi dalam sebulan terakhir.

“Saat ini semua via online, bisa kontak centre PLN 123 atau oke aplikasi PLN Mobile” jelas Manajer PLN UPT Tais, Aang Juliansyah Manajer PLN UPT Tais, Aang Juliansyah(5/4/2020).

WFH Mulai Diberlakukan

PLN UPT Tais saat ini sudah menutup kantor terhadap pelayanan langsung, dan mengalihkannya ke pelayanan online. Kendati demikian petugas teknis tetap bertugas seperti biasa, untuk melakukan perbaikan bila terdapat gangguan aliran listrik di Seluma.

“Untuk kantor sementara ditutup, tidak terima tamu. Work From home di PLN sudah diterapkan, namun tidak bisa semua mengajukan WFH, hanya karyawan administrasi dan fungsional saja. Kalau yang sifatnya operasional tetap bekerja dengan dilengkapi APD” jelas Aang. (IT2006)