Penyemprotan disinfektan di RT/RW 15/03 Puri Lestari Kelurahan Kandang Kecamatan kampung Melayu.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ditengah bertambahnya masyarakat Bengkulu yang positif Corona Virus (Covid-19), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu terus meyakinkan masyarakat agar terus melawan memutuskan rantai penularan.

DPD PAN Kota Bengkulu, sampai hari ini terus menyemprotkan disinfektan dan mengedukasi masyarakat akan dampak covid-19, dan selalu menjaga kebersihan agar tidak tertular Covid-19.

“Hari ini kami dari PAN Kota Bengkulu terus berusaha melakukan penyemprotan disinfektan di tengah-tengah pandemik Covid-19, dan walaupun masyarakat dihimpit perekonomian serta bencana sosial, kami terus berusaha dengan melakukan edukasi,” jelas Teuku Zulkarnain pada Sabtu (04/04/2020).

Tidak itu saja, sambungnya, DPD PAN Kota Bengkulu juga melakukan edukasi dengan memperjuangkan perekonomian masyarakat dengan terus membuka posko pengaduan.

“Saat ini PAN Kota Bengkulu terus membukan posko pengaduan 24 jam, agar masyarakat bisa menyampaikan apa saja yang terjadi saat-saat pandemik Convid-19, terkhususnya dibidang perbankan dan leasing,” ringkasnya.

Ditempat yang sama Ketua POK DPD PAN Kota Bengkulu Lilik Telat Soekarno, juga menambahkan penyemprotan hari ini terus dilakukan, mengingat banyak sekali permintaan masyarakat agar dilingkungan rumah disemprot disinfektan.

“Kita terus berusaha semaksimal mungkin melakukan penyemprotan dari rumah ke rumah dan tempat umum lainnya. Sampai hari ini banyak sekali permintaan warga agar lingkungannya disemprot disinfektan,” jelas Lilik Telat Soekarno.

Diketahui, penyemprotan disinfektan ini dilakukan RT/RW 27/01 Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar, dan RT/RW 15/03 Puri Lestari Kelurahan Kandang Kecamatan kampung Melayu. [Soprian]