PedomanBengkulu.com Bengkulu Tengah – Rabu pagi (01/04) pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah adakan rapat finalisasi pergeseran anggaran dalam rangka penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Tengah.

Melalui juru bicara (jibir) Covid-19 H Budiman Efdy W kepala dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Tengah, adakan rapat pengesahan anggaran dana alokasi pencegahan virus corona di kabupaten Bengkulu Tengah diaggarkan sebesar 5 M lebih.

“Tadi Pemkab adakan rapat finalisasi pergeseran anggaran dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Tengah” Jelas
Kadis Kominfo H.Budiman Efdy W, Rabu (01/04/2020).

Kegiatan rapat sendiri, dipimpin langsung Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP. yang kesempatan ini menyampaikan semua elemen harus benar-benar serius menangani pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Tengah agar tetap dalam keadan zona hijau.

Disamping itu Kadis Kominfo Benteng juga menjelaskan, anggaran penaggulangan nanti akan diutama ke Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Bengkulu Tengah serta bidang terkait yang nantinya akan disusun sesuai kebutuhan.

“Terutama ke dinkes dan BPBD serta bidang terkait. Pihak dinkes dan BPBD akan meyusun akan dialokasikan kemana,” tutupnya.
[Hendri Suwi]