Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara– Warga Kecamatan Ketahun HM (26) yang merupakan seorang oknum karyawan salah satu perusahaan perkebunan PT. Pamor Ganda di Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara diamankan oleh jajaran Polsek Ketahun karena telah mencabuli anak di bawah umur sebut saja Mawar warga Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolsek Ketahun Iptu Teguh Ari Aji saat dikonfirmasi awak media mengatakan kejadian tersebut memang benar terjadi, dirinya menjelaskan setelah mendapatkan laporan tersebut jajaran Polsek Ketahun langsung melakukan pencarian pelaku berbekal keterangan dari ayah korban dan akhirnya pelaku dapat diamankan.

“Iya, terduga pelaku sudah kita amankan. Saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif,” ungkap Kapolsek, Sabtu (11/4/2020).

Data yang dihimpun Pedomanbengkulu.com kejadian terjadi pada Kamis (9/4/2020) sekira pukul 13.30 wib bertempat di perumahan PT. Pamor Ganda dan ulah bejat pelaku dipergoki oleh ibu korban yang melihat pelaku berada di kamar dan sedang menaikkan resleting celana levis. Pada saat yang sama posisi korban sedang tidur telentang di atas kasur kemudian pelaku pergi dan ibu korban melaporkan peristiwa tersebut kepada suaminya. Setelah mendapatkan laporan dari istrinya ayah korban langsung melaporkan ke Polsek Ketahun pada Jumat kemarin.[Sugeng]