PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Turut mendukung kebijakan pemerintah mengenai isolasi mandiri maupun anjuran untuk melakukan social dan physical distancing  bagi semua penduduk dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Mercure Hotel yang berlokasi di Jalan S. Parman, Padang Jati Kota Bengkulu menghadirkan paket ekonomis untuk mengakomodasi para tamu yang membutuhkan tempat tinggal sementara yang aman dan nyaman untuk stay safe dan Work From Hotel.

“Promo yang ditawarkan untuk menginap satu malam di Mercure Hotel, tamu hanya perlu merogoh Rp 500 ribu dengan fasilitas antara lain menginap di kamar tipe superior, gratis akses internet, gratis biaya parkir serta mendapatkan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman serta layanan binatu. Namun dengan menambahkan biaya Rp 20 ribu akan didapat breakfast gratis untuk 2 orang yang langsung di antar ke kamar, kata General Manager Mercure Hotel Bengkulu, Paulus Daniel Karim, Rabu (15/4).

Untuk paket isolasi mandiri sambung Paulus, tarifnya Rp 3.500.000 selama 7 malam, Rp 6.000.000 selama 14 malam dan untuk 30 malam seharga Rp 10.000.000.

“Di tengah pandemi Covid-19 masyarakat diminta untuk mengerjakan segala sesuatunya dari rumah atau WFH yang pastinya akan memicu rasa bosan. Namun guna mengusir rasa bosan itu kami tetap menyarankan masyarakat untuk terus melakukan WFH. Namun WFH kali ini bukan work from home, melainkan work from hotel yang bisa menjadi solusi mengusir rasa bosan sekaligus bisa menjadi bagian dari proses karantina mandiri,” ajaknya.

Yang lebih menarik lagi, Mercure Hotel Bengkulu juga menyediakan layanan Home Delivery dengan harga mulai Rp 40.000 per box.

“Stay safe dan keep healty untuk kita semua,” tutup Paulus.

Untuk diketahuinya, guna memastikan kenyamanan para tamu yang akan menginap, Management Mercure Hotel melakukan prosedur pemeriksaan kesehatan yang ketat. Mulai dari pemeriksaan body temperature, penyediaan hand sanitizer, anjuran menggunakan masker serta menerapkan social distancing  serta  phisycal distancing

Selain itu, pembersihan seluruh area maupun fasilitas yang sering disentuh tangan dilakukan secara berkala dengan menggunakan cairan disinfektan. [Kucir.06]