PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah – Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Kamis (16/04) pagi secara resmi melantik dan mengambil sumpah sebanyak 163 PNS formasi umum tahun 2018 di Ruangan Rapat Bupati Bengkulu Tengah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, dan Wakil Bupati Septi Peryadi, dengan menggunakan video conference (Vidcon).

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pegawai negeri sipil di bagi menjadi dua tahap dengan terlampir pada surat undangan dari sekretariat daerah nomor 800/438/BKPSDM-03/IV/2020. Tahap pertama dilaksanakan pukul 08.30 Wib dan tahap kedua pada pukul 13.30 Wib.

“Sumpah/janji jangan hanya menjadi pelengkap administrasi pegawai negeri sipil, namun harus menjadi salah satu unsur pada Aparatur Sipil Negara, yang memiliki integritas, profesionalitas, netralitas dan bebas dari segara macam bentuk politik pelayanan publik bagi masyarakat,” terang Bupati Benteng Ferry Ramli.

Di akhir sambutannya Bupati Bengkulu Tengah saat pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pegawai negeri sipil formasi umum 2018 bupati menyampaikan pesan kepada masyarakat,

“Sehubungan dengan adanya Covid-19 yang mewabah di nasional bahkan dunia, mari menerapkan hidup sehat dan mematuhi himbauan pemerintah agar wabah Covid-19 ini berakhir” tutup Ferry.[Hendri Suwi]