PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kabar gembira kembali hadir dari Kopi Ruang Hati untuk masyarakat Bumi Rafflesia, khususnya para pecinta kopi-kopian atau minuman boba.

Waralaba minuman kekinian yang berada di Jalan Dempo Raya No 2 Kebun Tebeng Kota Bengkulu atau tepatnya di sebelah Bakso Mas Min ini memberikan promo beli 3 item apa saja gratis honey lime.

“Kandungan vitamin C pada honey lime dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang tentunya sangat bagus untuk lawan virus corona,” ucap Owner Ruang Hati, Tri Siswanto, Sabtu (4/4).

Akan tetapi 24 varian minuman panas dan dingin dengan beragam pilihan mulai dari Es Kopi Susu, Creamy Milky, Taro, Matcha, Chocolate, Milk Tea, Fresh Drinks, Hot Drinks yang disediakan oleh Kopi Ruang Hati, saat ini hanya dapat dinikmati oleh customer dengan sistem take away.

“Dalam rangka turut serta mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), saat ini Kopi Ruang Hati hanya melayani take away serta waktu operasional hanya dari pukul 10.00 – 21.00 WIB,” sambungnya.

Soal harga jangan ditanya, sangat terjangkau dan cocok untuk kantong mahasiswa atau pelajar. Yakni mulai dari harga Rp13 ribu hingga Rp21 ribu.

“Tidak hanya menawarkan minuman, Ruang Hati juga menawarkan 4 menu makanan, diantaranya bubble cheese toast yang menjadi salah satu menu andalan. Lalu ada Ovaltine Vanila Latte Toast, Peanut Butter Toast dan Potato Wedges,” promo Tri Siswanto sembari menutup keterangannya. [Kucir.06]