PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu sampai hari ini terus melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Kota Bengkulu.

“Sudah tiga pekan Kader PAN Kota Bengkulu melakukan penyemprotan disinfektan,” jelas Ketua DPD PAN Bengkulu, Teuku Zulkarnain, pada Jum’at (10/4/2020).

Teuku menyampaikan, bahwa saat ini tindakan yang nyata atas kepedulian terhadap masyarakat adalah penyemprotan disinfektan, dalam memutuskan rantai penularan Covid-19,

“Penyemprotan ini akan kita terus lakukan sampai Covid-19 ini benar-benar bukan lagi sebagai bencana nasional,” ujar Teuku Zulkarnain.

Teuku juga menjelaskan, kita sebagai kader partai, kader segala umat, kader bangsa, PAN harus terus ada di tengah-tengah masyarakat, baik dalam keadaan darurat atau dalam keadaan baik-baik saja.

“Sebagai kader partai, kita harus menyadari bahwa kita ditunjuk oleh rakyat, maka sudah saat kita kembali untuk rakyat, ayo kita sama-sama memberantas Covid-19, khususnya di Kota Bengkulu,” kata Teuku.

Ditempat yang sama, kordinator aksi PAN Peduli, Lilik Telat Soekarno menyampaikan, pihaknya akan selalu komitmen untuk memhadapi Covid-19.

“PAN akan selalu ada untuk masyarakat Indoneaia, khususnya di Kota Bengkulu, kita akan terus bersama dengan masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” jelas Lilik.

Ditempat yang sama, Ketua RT 11 Sumber Jaya Erdi menyampaikan sangat berterima kasih kepada kader PAN dan relawan-relawan PAN.

“Saya mewakili seluruh masyarakat khususnya RT 11 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PAN Kota Bengkulu yang sudah peduli terhadap warganya dengan penyemprotan disinfektan di wilayah pesisir pantai seperti tempat kami ini,” tutup Erdi.

Diketahui penyemprotan yang dilakukan oleh DPD PAN beserta relawan-relawan adalah di RT 11 Sumber Jaya dan RT 9 Karang Indah. [Soprian]