Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara- Kepolisian Sektor (Polsek) Lais bersama Camat Lais, melakukan kegiatan patroli dan monitoring, serta memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di lokasi objek wisata Pantai Tapak Batu dan Pantai Ninik di desa Air Padang Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolsek Lais, Iptu Yenny Puspita mengatakan kegiatan patroli dilakukan untuk memberikan imbauan terkait percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Menurutnya, dimasa pandemi ini masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu dengan memakai masker dan menghindari kerumunan warga.

“Memberikan imbauan terkait larangan berkumpul kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Lais terkait percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkap Kapolsek, Rabu (27/5/2020).

Pada saat patroli, pihaknya mendapati masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Pihaknya langsung memberikan imbauan kepada masyarakat yang melanggar. Patroli yang dilakukan berjalan dengan tertib dan lancar, masyarakat juga mengikuti arahan yang diberikan.

“Ditemukan warga masyarakat yang berkumpul di lokasi objek wisata Tapak Batu dan Pantai Ninik desa Air Padang dan telah diberikan himbauan,” ungkapnya. [Sugeng]