PedomanBengkulu.com Rejang Lebong – Forum Jurnalis Rejang Lebong (FJRL), selama dua hari telah membagikan ratusan nasi kotak bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bahwa nasi kotak dipesan dari warung yang ada di Kota Curup, dimaksudkan guna menambah pendapatan pemilik warung karena sepinya pembeli. Hari ini dan kemarin disalurkan masing-masing sebanyak 75 kotak,” kata Ketua FJRL Nur Muhammad, Kamis (21/05/2020).

Selanjutnya nasi kotak dibagikan langsung pada masyarakat kerumah masing-masing dan sebagian dibagikan pada masyarakat berpenghasilan rendah di beberapa sudut Kota Curup. Seperti tukang beca, kuli angkut, orang tua, penyandang disabilitas dan janda tua.

Pewarta LKBN Antara ini juga mengatakan, kegiatan dimaksudkan untuk meringankan beban warga, karena saat ini ada yang tidak dapat bekerja ataupun bekerja tetapi tidak maksimal terdampak penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu, kami juga telah membagikan puluhan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19,” tutup Nur Muhammad. [Julkifli Sembiring]