Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara – Saat mengemudikan mobil di jalan lintas Desa Ketapi menuju Desa Lubuk Tanjung tepatnya di Desa Lubuk Sematung Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Sutarso (61) warga Desa Taba Teret Kabupaten Kepahiang terperosok ke dalam lobang yang disebabkan gorong-gorong yang amblas, Rabu (20/5/2020).

Data yang berhasil dihimpun, kejadian bermula ketika Sutarso selaku pengemudi Mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BG 1409 RD mengemudi dengan kecepatan tinggi dari arah simpang Ketapi menuju Desa Lubuk Semantung.

Karena tidak mengetahui kondisi jalan, kendaraan yang dikemudikan terperosok ke dalam lobang yang disebabkan karena gorong-gorong yang amblas.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, AKP Kadek Suwantoro, membenarkan kejadian tersebut. Dalam kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun kerugian yang dialami ditafsir sekitar Rp 1.000.000,-.

“Ada laka tunggal, ditangani polsek, tidak ada korban, hanya materil dan barang bukti sudah dievakuasi,” ungkapnya. [Sugeng]