PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu kembali melakukan tradisi seperti biasa di bulan Ramadhan dengan membagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pegawainya, baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Tunjangan hari raya (THR) ini berupa sembako diantaranya telur, sirup, minyak, gula dan lain-lainnya.

Saat pembagian, Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Bengkulu Eko Agusrianto mengucapkan ini bentuk rasa syukur pejabat eselon Kominfo yang menyisikan sebagian dari rezekinya saat menerima THR untuk para ASN dan PTT.

“Saya bangga kepada para pejabat atas kepedulian ini, ini menjadi perekat antara pegawai ASN maupun PTT dilingkup Dinas Kominfosan dengan saling berbagi berupa pemberian sembako kepada 81 pegawai baik ASN maupun PTT,” ujar Eko saat diwawancara di Kantor Dinas Kominfosan Kota Bengkulu, Rabu (20/5/2020).

Ia berharap dengan pemberian sembako ini nantinya dapat memupuk kebersamaan antar pegawai dan bermanfaat bagi semua.

“Ini nanti kita jadikan momentum membentuk kebersamaan antar pegawai, dengan saling berbagi insyaallah kebersamaan ini akan membekas nantinya. Jangan dilihat dari nilai dan bentuknya tapi ambil makna dan hikmahnya dari pemberian seperti ini dengan saling berbagi serta kebersamaannya,” tambah Eko.

Ditempat yang sama, salah satu PTT yang menerima sembako Tinton Irawan mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Bengkulu telah memberikan sembako kepada dirinya.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih terutama kepada bapak kadis yang telah memperdulikan kami dengan memberikan sembako ini, semoga dengan momentum seperti ini Dinas Kominfosan tetap kompak dan solid kedepannya,” ujar Tinton.[Soprian/Rilis]