Tampak Papan Takjil Ramadan PKS

Pedomanbengkulu.com Rejang Lebong – Dewan Pimpinan Daerah PKS Rejang Lebong di bulan Ramadhan ini menyiapkan papan Takjil gratis yang ditempatkan di kantor DPD PKS RL. Diungkapkan Sekjen DPD PKS RL, Nasrullah papan takjil tersebut dibuat sebagai sarana untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Setiap hari kita menyediakan paket takjil dengan menu berbeda beda dan bisa diambil siapa pun yang membutuhkan. Setiap orang yang membutuhkan bisa mengambil 1 buah takjil yang digantung dipapan tersebut. Ini merupakan cara kreatif kita berbagi di bulan Ramadhan ini terutama pada masa pendemi covid-19 ini. Kegiatan ini akan kita laksanakan hingga berakhirnya bulan puasa,” ujar Nasrullah.

Ditambahkan Nasrullah, pihaknya juga mempersilahkan masyarakat yang ingin menyumbang takjil di papan yang telah disediakan tersebut.

“Kita sendiri dari partai mengapresiasi jika ada donatur yang ingin ikut bergabung menyediakan takjil gratis kepada warga yang membutuhkan. Kita dari PKS setiap harinya menyediakan sebanyak 20-30 paket takjil dan sudah ada juga donatur yang bakal ikut bergabung menyediakan takjil. harapan kita semakin banyak donatur yang terlibat maka semakin banyak pula masyarakat yang membutuhkan bisa menikmati takjil pada saat berbuka puasa,” kata Nasrullah.

Narsullah juga menyampaikan, Selain papan takjil, PKS RL selama bulan ramadhan ini juga mengadakan kegiatan lain seperti pembagian jadwal imsakiyah ramadhan, pembagian masker juga pengumpulan zakat infak dan sadaqoh bekerjasama dengan Laziz Nasional.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PKS dalam rangka melaksanakan peran sosial PKS kepada masyarakat, harapan kita kegiatan yang kita laksanakan baik di bulan Ramadhan ditengah Pandemi Covid 19 dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Nasrullah. [Julkifli Sembiring]