PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kabar gembira kembali hadir dari Honda Arista Bengkulu untuk warga Provinsi Bengkulu. Pasalnya, dealer resmi mobil berlambang huruf “H” ini menawarkan promo cuci gudang unit kendaraan tahun 2018 dan 2019 dengan beragam kemudahan.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmi Novemi mengatakan, “Penawaran ini disertai dengan uang muka ringan dan bisa tukar tambah dengan semua merk mobil,” ucapnya, Jum’at (29/5).

Menariknya, untuk customer yang berniat melakukan tukar tambah akan diakomodir dengan harga yang tinggi.

“Mengingat stok terbatas, siapa cepat dia dapat,” tegas Jemmy.

Adapun unit yang ditawarkan dalam program cuci gudang ini adalah satu unit Honda Mobilio, satu unit Honda BR-V dan satu unit Honda Jazz.

“Promo ini ditawarkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Honda. Dengan tujuan agar para konsumen setia Honda bisa mendapatkan Mobil Honda dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi segera manfaatkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Terlebih mobil pabrikan asal negeri sakura ini diketahui memiliki banyak kelebihan, diantaranya yakni harga mobil Honda terjangkau, mesin irit dan fitur teknologi mesin selalu update, harga suku cadang yang terjangkau. Kemudian spesifikasi mobil yang inovatif, harga jual kembali mobil Honda yang tinggi, empunyai Material dan build quality produk yang berkualitas dan tentunya Safety First yang mengutamakan keselamatan pengendara. [Kucir.06]