PedomanBengkulu.com, Seluma – Jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di desa Padang Bakung kecamatan Semidang Alas Maras, kembali menjadi lokasi kecelakaan lalulintas. Pada Rabu (20/5/2020) satu truk box kecelakaan, dan menabrak tiang listrik.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula dari truk yang dikemudikan W-P (32) melintas dari arah Manna Bengkulu Selatan, ke arah Bengkulu. Saat berada di jalan yang licin akibat hujan, truk langsung hilang kendali dan terjadi kecelakaan.

“Saat itu truk melaju dari arah Manna menuju Bengkulu, diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan keadaan jalan yang basah/licin, sehingga pada saat di tempat kejadian truk tersebut hilang kendali (out control) dan masuk ke jalur kanan hingga menabrak tiang listrik” jelas Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo.

Akibat dari kejadian tersebut, truk mengalami ringsek dan tiang listrik yang ditabrak menjadi rusak. Sementara pengemudi beserta kendaraan mengalami cedera.

“Pengemudi Mobil mengalami luka di bagian kepala, sedangkan penumpang mengalami luka memar di tangan serta Mobil mengalami rusak di bagian depan
” jelasnya.

Sementara itu usai kecelakaan polisi langsung melakukan olah TKP. Jaringan listri juga langsung dilakukan perbaikan oleh PLN. [IT2006]